Entri Populer

Jumat, 24 Juni 2011

Bagan Seafood Kalimalang Duren Sawit

BUKA DI TEMPAT BARU, PELANGGAN TETAP SETIA MENYERBU

Huwaduh pelanggannya nggak sedikit yang orang asing loh!
Baru di sini aja kali yah yang sudah pindah dari tempat asal, tapi tetap diburu para penggemarnya.... hmmmm pasti ada yang lezat di dalamnya. Biar nggak penasaran kenapa nggak datang aja langsung ke tempat ini. Itu loh yang lokasinya nggak berapa lama setelah melewati KFC 24 jam di perempatan Jatiwaringin Kalimalang.

Meskipun sudah pindah sejarak 50 meter dari tempat lamanya di tanah irigasi yang berdekatan dengan tanahnya H. Bambang, para pelanggan setianya tidak kesulitan menemui lokasi resto baru Bagan Seafood, yang sekarang menetapi bekas rumah makan Padang milik H. Udaya. Pernah dengarkan dengan rumah makan Padang Udaya, yang sudah berdiri dari tahun 1970-an itu loh dan dimiliki juragan angkutan umum mikrolet . Nah tahu kan.


veruntung Koh Andi yang, memang termasuk pengusaha kuliner yang beruntung. Karena bertemu dengan sang pemilik langsung restoran Padang Udaya, yang kemudian dirinya ditawari untuk menempati bekas resto tersebut.

"Kalau pak Haji Udaya mah sepertinya udah kebanyakan duit, jadi ketika melihat saya buka usaha ini, dia dengan baik hati menawarkan tempat usahanya dengan harga sewa yang tidak memberatkan." papar Koh Andi, si pengusaha yang dikenal suka bercanda dengan anak buahnya ini.

Keberuntungannya mendapatkan lokasi usaha tidak serta merta diabaikannya dengan tidak meningkatkan kualitas layanan dan produk dari warung makan sederhananya. Makanan laut alias seafoodnya sangat memeprtimbangkan kualitas dan rasa asli khas bumbu rempah dari kota Bagan, yang terkenal karena makanan lautnya.

Tak heran bila pelanggannya kebanyakan selalu kembali, bahkan ada yang hampir setiap minggu makan dengan menu yang sama dan itu-itu saja. "Kita sampai hapal betul dengan beberapa pelanggan karena pasti menunya sama yang selalu dipesannya," imbuh Koh Andi.

Nah sekarang Anda ingin tahu gimana seh lezatnya menu masakan ala oriental yang sangat digemari oleh orang Jakarta ini? Silakan kunjungi dari jam 17.00 s/d jam 24.00 malam.


Sidik Rizal - kulinerkuliner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...